Berita

Wabup Kuansing Halim Mohon Doa Restu Maju Pilkada

×

Wabup Kuansing Halim Mohon Doa Restu Maju Pilkada

Sebarkan artikel ini

Kuantan Singingi, Lensa Nusantara – Ratusan Datuk Penghulu, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Kuantan Tengah, Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Pasangan Halim – Komperensi di Pelangi Water Park dan Wakil Bupati mohon doa restu dan minta dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

” Melalui acara ini, berharap perjalanan maju Pilkada berjalan lancar, ini semua untuk kemajuan daerah Kuansing,” kata Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim di Teluk Kuantan, Selasa (21/7)

Example 300x600

Sejumlah tokoh yang ikut hadir diantaranya, mantan Wakil Bupati (Wabup) Kuansing Zulkifki, mantan anggota DPRD Riau Supriati Mahdili, anggota DPRD Kuansing Yuniwarti dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim, yang juga Ketua DPC PDI-P Kuansing berharap dukungan dari semua Datuk Penghulu (DP) terutama dari Teluk Kuantan, memenangkan pertarungan politik 2020.

” Saya tulus dan ikhlas menyampaikan permohonan ini, berjuang untuk maju sebagai Calon Bupati ( Cawabup) bersama Komperensi anggota DPRD Riau sekarang,” sebut Halim.

Menurut Halim bahwa tingginya semangat untuk maju di Pilkada Desember 2020 mendatang, bukanlah hanya mencari kekuasaan , harta atau kekayaan untuk keluarga melainkan tulus untuk masyarakat, membangun Kuansing agar lebih maju di masa akan datang.

Kabupaten Kuansing, Riau punya potensi yang besar, di sektor pertanian, perkebunan dan objek wisata perlu pengelolaan secara maksimal, itu sudah menjadi visi dan misi pasangan Halim – Komperensi mewujudkannya.

Masyarakat akan sejahtera, jika hal ini terealisasi dengan baik, berjuang bersama adalah langkah memenangkan perhelatan pada Desember 2020, jika diberikan amanah Halim berjanji akan optimal dalam melaksanakannya.

Halim menambahkan, membangun Kuansing tidak hanya bisa mengandalkan dana APBD saja tapi juga yang harus di kejar dana APBN, investor untuk berinvestasi di Kota Teluk Kuantan yang memiliki banyak potensi pendapatan.

APBN sangat besar, tapi jika tidak di usulkan atau direbut, tidak akan mungkin mengalir begitu saja ke daerah, selain itu langkah yang bakal di jalankan adalah berikan kemudahan investor untuk bisa berinvestasi di Kuansing sehingga terbuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Jika nanti amanah itu telah di pegang sebagai bupati, tentu Halim – Komperensi akan membangun seluruh wilayah secara merata berkeadilan, tidak tebang pilih, namun kota Teluk Kuantan sebagai ibu kota kabupaten, tentu saja harus dilakukan perbaikan, sehingga layak sebagai pusat kota kabupaten.

Soal partai, Halim mengatakan, sejauh ini koalisi PDI-P dan PAN, telah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada dengan tujuh kursi, tapi bukan tidak mungkin dukungan dari partai politik akan bertambah. (Asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan