Berita

Kapolda Riau Gelar Acara Wisata Kuliner Bakar Jagung

×

Kapolda Riau Gelar Acara Wisata Kuliner Bakar Jagung

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi menggelar acara wisata kuliner bakar jagung bersama Forkopimda, sebagai bentuk program mendukung ketahanan pangan dan jaga kampung, bertempat di Purna MTQ Pekanbaru.

Gubernur Riau Syamsuar, Wakajati, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal Dumai dan Forkopimda Kota Pekanbaru turut menghadiri bakar-bakar jagung bersama tersebut.

Example 300x600

” Kami bersama masyarakat Riau ingin berpartisipasi dan berkontribusi dalam penguatan ekonomi,” sebut Kapolda.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan untuk acara tersebut adalah langkah dan bagian dari menggerakkan dan menguatkan ekonomi, melalui usaha-usaha kecil seperti jagung bakar, digandeng dalam program jaga kampung melalui upaya ketahan pangan ini.

Ia juga menyebutkan, gerakan jaga kampung bertujuan untuk menguatkan dan memperkokoh ketahanan pangan dalam menuju masyarakat sejahtera hinga ketingkat desa.

Bersama Gubernur, lanjut Kapolda, sebulumnya juga telah menggelar panen jagung di Pelelawan, suasana hujan acara berjalan lancar.

” Acara panen jagung diatas lahan masyarakat yang telah ditanam pada 80 hari lalu,” ujar Irjen Agung.

Riau diyakini untuk sektor pertanian akan lebih kuat, kondisi alam mendukung dan hasilnya sangat membantu kesejahteraan masyarakat. (Asri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan