Berita

Pembentukan IKAPPI Kabupaten Buleleng, Resmi Dikukuhkan

×

Pembentukan IKAPPI Kabupaten Buleleng, Resmi Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Bali, Lensa Nusantata – IKAPPI ( ikatan pedagang pasar Indonesia ) didirikan di Jakarta 10 Agustus 2005, yang mempunyai tujuan untuk memperjuangkan hak pedagang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dengan meningkatkan kesejahteraan dengan ekonomi kerakyatan, Di Bali susunan pengurus IKAPPI propinsi Bali dalam proses untuk semua kabupaten .

Di sela sela kegiatan dan padatnya kegiatan ketua IKAPPI Bali, M. Sudadi berkesempatan bertemu langsung dengan imam Heru Darmawan korwil media Lensa Nusantara propinsi Bali untuk pembentukan di di kabupaten Buleleng untuk menyerahkan secara simbolis AD RT IKAPPI dan agar terbentuk struktur IKAPPI di kabupaten Buleleng.

Example 300x600

Di dalam sela sela pertemuan pria ulyang berkutat di bidang perbankan dan bisnis ini juga menekankan perlu adanya suatu wadah berhimpunnya pedagang besar dan pedagang kecil di seluruh propinsi Bali kedepan, agar ikut meningkatkan potensi pasar domestik dan mampu bersaing di tingkat regional, ada hak hak pedagang dan dalam hal ini Disperindag propinsi Bali siap membantu untuk kemudahan proses termasuk pendanaan karena SDH ada kunjungan dan kesepakatan positif imbuh ketua DPW propinsi Bali tersebut .
Di akhir pertemuan aktivis sosial ini juga mengajak mari bersama dan sejahtera dalam keluarga besar ikappi Bali. (Imam).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan