Lensa Nusantara
Featured Polri

Kombes Pol Herman Ismail, SH., MH. Laksanakan Ibadah Kurban di Tanah Kelahirannya

Kerinci /Sungai Penuh, LENSA NUSANTARA – Umat islam di tuntut melaksanakan ibadah korban bagi yang sudah sanggup dan mampu, barang siapa dari umat-umat ku yang mampu, kemudian tidak melaksanakan ibadah korban ,maka kata rasulallah, jangan dekat – dekat dengan kami.

Walaupun dalam suasana nya pendemik covid 19 antusias masyarakat dalam melaksanakan ibadah korban tetap terlaksana dengan baik.
Salah satu peserta ibadah korban yang terlihat kombes POL HERMAN ISMAIL SH. MH merupakan putra daerah koto lanang berdomisili di jambi juga merupakan peserta ibadah korban sapi yang ke delapan , sabtu 01/08/2020 .

Pada sambutan peserta korban, yang di sampaikan kombes POL HERMAN ISMAIL SH. MH.
Beliau mengapresiasi dan sangat bangga dengan masyarakatnya, dalam masa pendemik covid 19,ekonomi sedang porak poranda tidak menguntungkan tetapi masyarakat masih taat menjalankan perintah dari allah jelasnya ini patut kita apresiasi, banyaknya jumlah sapi korban, delapan ekor dari desa kam, sembilan ekor dari desa koto lanang ini sungguh luar biasa.

Panggilan ini bukanlah untuk sebuah kebanggaan,melainkan untuk ikhlas menjalankan perintah allah, jelasnya
Akhir kata kombes POL HERMAN ISMAIL SH . MH menyampaikan ucapan terima kasih pada panitia pelaksana korban dengan suksesnya pelaksanaan ibadah korban ini semoga menjadi ibadah bagi kita.
sekaligus menyampaikan ucapan selamat hari raya iadul adha,mohon maaf lahir dan batin. (raf /sy)

Related posts

Oknum LSM Di Probolinggo Terciduk,Diduga Melakukan Pemerasan Terhadap Kades Karang Geger Pajarakan

ADM

FPII dan Dewan Pers Independen, Minta Polisi Tangkap Pembunuh Wartawan di Mamuju

Redaksi

Jaro Ade Mengajak Masyarakat untuk Gotong Royong Perbaikan Jalan yang Rusak

Redaksi