Uncategorized

Ketua LAN Kab Bekasi: Saya Kenal Baik Beliau, H. BN Holik Qodratullah, SE., M.Si. Amanah, Cerdas dan Visioner, “Selamat Bertugas Ketua”

×

Ketua LAN Kab Bekasi: Saya Kenal Baik Beliau, H. BN Holik Qodratullah, SE., M.Si. Amanah, Cerdas dan Visioner, “Selamat Bertugas Ketua”

Sebarkan artikel ini

Bekasi, lensanusantara.net – Edi YP ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi dan juga Koordinator Nasional DPP LAN RI, baik secara pribadi dan lembaga mengucapkan selamat bertugas sebagai pimpinan tertinggi di DPRD Kab Bekasi, meneruskan tongkat estapet kepemimpinan dari ketua DPRD yang lama, menjadi ketua DPRD yang baru, dan Edi YP berharap agar pergantian ini akan memberikan warna baru, semangat baru, sehingga dapat membenahi pergulatan perpolitikan, hukum dan sosial di Kabupaten pasca pemilihan cawabub.

Example 300x600

Tugas H Holik sebagai ketua DPRD Kab Bekasi tidaklah mudah,.karena sampai saat ini masih dalam pandemi covid 19, banyak permasalah ekononi, sosial, hukum dan politik, yang perlu pembenahan baik secara pengawasan, legislasi dan penganggaran.

Lanjut, Edi YP juga mengisahkan bahwa kepada beliau ( H Holik ) punya sejarah panjang dengan beliau, kepada media, Rabu ( 5/8) Edi YP mengungkapkan kebanggaan nya karena pernah menjadi tim sukses beliau saat menjadi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, dan juga menjadi tim sukses pada pencalegan DPRD Kab Bekasi.

H.Holik itu sudah matang berorganisasi, fleksibel, amanah, merakyat, dan tidak melupakan persahabatan, dan sangat sayang dengan rakyat.

” Saya kenal betul beliau, saya ingat saat mendampingi beliau menjadi caleg DPR RI, hingga mendampingi ke Pusat Gerindra di Jakarta, KPU, sampe nginep, buat pemberkasan hingga bolak – balik, sampai sekarang masih tersimpan baik kenangan tersebut, ” Ujar Edi YP.

Namun, tetap sebagai ketua LAN Kab Bekasi, Edi YP tetap berharap agar dapat bersinergi dengan LAN, demi Penangulangan Bahaya Narkoba di Kab Bekasi, terlebih khusus kepada generasi milenial, agar jangan sampai rusak karena Narkoba.

” Selamat ya ketua, sejak awal sering saya panggil ketua, selamat bertugas, tetap amanah, rendah hati,.merakyat, dan dekat dengan rekan – rekan media, LSM, ormas dan tokoh masyarakat, ulama, dan pemuda, karena beliau pernah menjadi sekjen di ormas yang sangat di segani di Kab Bekasi, Selamat ya ketua, Selamat bertugas, ” Ujar Edi YP lagi.(lenny)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan