Lensa Nusantara
Bali Featured

Kasus Diduga Positif Covid-19 di kabupaten Buleleng Bali Bertambah

Buleleng, LENSA NUSANTARA – Kasus diduga positif covid 19 di kabupaten Buleleng hari ini Kamis tanggal 13 Agustus 2020 bertambah di sinabun kecamatan sawan Buleleng.

Team media imam Heru Darmawan yang memantau ke lokasi menemukan data sebagai berikut nama terduga covid L A .umur 25 tahun dan bekerja sebagai cs di RSUD Buleleng.

Dan saat ini untuk upaya preventif penanganan melakukan karatina mandiri dirumah pribadinya di dusun dalem desa sinabun.

Pemdes sinabun dalam upaya peduli memberikan bantuan sembako kepada terduga positif cofid untuk membantu karantina mandiri yang di lakukan kurang lebih 2 Minggu sambil menunggu hasil dan perkembangan nya.

Dalam kegiatan peduli tersebut juga di sisipkan penakanan dispiln menjalani protokol karantina kesehatan ,yang di hadiri Klian adat ,Kadus ,dan bidan desa sinabun.

Kami dari team media menghimbau masyarakat desa sinabun dan kecamatan sawan untuk mematuhi protokoler kesehatan dan segera melaporkan jika ada indikasi agar segera diambil tindakan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini.

Tetap waspada dan patuh pada protokoler kesehatan hindari kerumunan dan mengikuti himbauan dan arahan dari pihak pihak yang memiliki kewenangan dan semoga ada solusi terbaik untuk penanganan di kabupaten Buleleng dan kecamatan sawan pada khususnya. (Imam).

Related posts

Warga Natar Lampung Selatan Diduga Keseringan Pakai Sabu di Ringkus Polisi

Redaksi

Kapolres Probolinggo Silaturrahim dengan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Segenap Elemen Masyarakat

Redaksi

Babinsa Sertu Mustopa Sosialisasi Protkes Penanganan Covid-19 Kepada Warga Kampung Ciedes Lebak

Redaksi