Uncategorized

DPRD Bondowoso Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Meperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020

×

DPRD Bondowoso Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Meperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO, Lensa Nusantara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bondowoso menggelar rapat paripurna dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia tahun 2020. jum’at(14-08-2020).

Dalam rapat paripurna kali ini yaitu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI joko widodo dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan republik indonesia.

Example 300x600

Hut kemerdekaan RI Ke-75 mengusung tema indonesia maju,
Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat SE, M.Si. mengatakan ini adalah momentum sebagai bangsa indonesia untuk berkontribusi dalam membangun bangsa di masa pandemi.

“Ya Ini adalah momentum di peringatan 17 agustus 2020 ini momentum kita sebagai bangsa indonesia,sebagai anak bangsa terpanggil untuk berkontribusi hal-hal yang kongkrit dalam membangun bangsa di era pandemi covid ini bagaimana kita jadi relawan,bagai mana kita menjadi tim yang baik sampai di tingkat desa untuk mengabdi kepada indonesia terutama di bondowoso. Jelasnya.

Wakil bupati juga menerangkan bahwa pada peringatan 17 agustusan kali ini lomba-lomba ditingkat perkampungan untuk saat ini belum boleh seperti yang diatur PERBUB No.50.

“Ya sesuai protokol kesehatan sudah ada aturannya PERBUB No.50, untuk saat ini masih belum boleh ya tapi ada beberapa perlombaan yang tidak mengundang masa itu nanti menjadi pertimbangan tapi yang mengundang masa sudah diatur dalam PERBUB No.50 mengenai kegiatan-kegiatan yang harus mengacu kepada protokol kesehatan mana yang boleh dan mana yang tidak. Jelasnya.

Sidang paripurna tersebut turut di hadiri Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Sekda Bondowoso syaifullah, Kapolres Bondowoso,Dandim 0822 Bondowoso serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Bondowoso di gelar dengan menerapkan protokol penanganan covid-19. (Andi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan