Berita

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka New Covid-19 SMAN 1 Seputih Raman

×

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka New Covid-19 SMAN 1 Seputih Raman

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah, Lensa Nusantara – Sman 1 seputih raman mengajukan diri untuk menjalani uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah yang rencana nya mulai senin 24 /8/2020.

Example 300x600

Melalui hasil musyawarah para wali murid pada hari rabu 19 08 2020 mereka sangat setuju dengan pembelajaran atau uji coba melalui tatap muka dengan begini anak anak bisah mengikuti pelajaran di sekolah dan salah satu wali murid susilo mengatakan selalu berusaha tetap setuju dengan ada nya uji coba dan memantau anak anak kami dirumah sesuai protokol kesehatan.


Menurut keterangan salah satu dewan pendidik atau kepala sekolah sman 1 seputih raman DRS nyoman suarmo mm, kami sebagai pihak sekolah untuk uji coba pembelajaran tatap muka ini kami ikut aturan protokol kesehatan

“Sekolah yang ingin menjalankan pembelajaran tatap muka harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan seperti reko mondasi kesehatan dari dinkes, persetujuan wali murid, ketersedian sarana prasarana penunjang hidup bersih, evaluasi gugus tugas dan tentu saja persetujuab komite sekolah ” katanya


Apa bila uji coba pembelajaran tatap muka disekolah kami berhasil dan tidak terjadi penularan covid 19 antar siswa dan guru, penerapan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka akan di kembangkan lagi kesekolah sekolah lain yang sudah siap sarana pendukung nya Dan kami juga menyiapkan sarana prasarana khusus lainya pemeriksaan suhu tubuh mengunakan “thermo gun ” sarana cuci tangan. Aturan wajib pengunaan masker bagi siswa – guru dan petugas lain nya jaga jarak pisik antar siswa didalam kelas. (Sularjo).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan