Berita

Seumur Toge, Pembangunan Gorong-gorong Pekon Banjar Negara, PUPR Tanggamus Sudah Ambrol

×

Seumur Toge, Pembangunan Gorong-gorong Pekon Banjar Negara, PUPR Tanggamus Sudah Ambrol

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Lensanusantara – Diduga pembangunan PU PR Tanggamus, Gorong-gorong Pekon Banjar negara, kecamatan wonosobo kabupaten Tanggamus, Asal jadi, Tidak sesuai dengan standar kualitas Rabu (2/9/20).

Example 300x600

pasalnya pembangunan PU PR Tanggamus, yaitu gorong-gorong, terletak di Pekon Banjar negara, kecamatan wonosobo kabupaten tanggamus, yang baru satu bulan lebih, belum sampai dua bulan, Sudah Ambrol, yang terkesan Asal-asalan.

Menurut keterangan Afrijal Setiawan, selaku tokoh masyarakat, sekaligus Anggota BHP Pekon Banjar negara, Ia menyatakan Sa’at Awak media lampung7news melintas, Di jalan Gorong-gorong yang Ambrol tersebut, penyebab ambrolnya gorong-gorong karena kuantitas dan kualitasnya tidak sesuai dengan standar ,”ungkapnya.

Masih Afrijal Setiawan selaku tokoh masyarakat setempat, Dan Anggota BHP, ia menyampaikan, pembangunan gorong-gorong, yang dari PU PR Tanggamus, sudah dua kali ini lho bang,”jelasnya,

selanjutnya dia menyatakan, bicara dengan alasan musibah banjir, itu contoh gorong-gorong, di antara Pekon Kanoman Dan Pekon bangun Rejo, banjirnya lebih parah nyatanya, tidak Ambrol, karena kualitasnya bagus,”katanya.

Masih Ia menambahkan dalam keterangannya jarak besinya aja’ 40 cm, Untuk pembangunan gorong-gorong yang terletak di jalan lintas Pekon Banjar negara Ini, bagaimana mau kuat,”ucapnya.

Seterusnya Ia berharap kepada instansi terkait khususnya pemkab Tanggamus, Agar supaya secepatnya Di perbaiki, Dengan kuantitas dan kualitas yang standar,”harapnya.

Sampai pemberita’an media terbit pihak PU PR Tanggamus, belum bisa di hubungi.(Sujnak)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan