Uncategorized

Salah Satu Kades Di Kec Panarukan Diduga Alergi Kepada Awak Media Saat Liputan

×

Salah Satu Kades Di Kec Panarukan Diduga Alergi Kepada Awak Media Saat Liputan

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Situbondo – PT. POS Indonesia Cabang Situbondo menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi sekitar 630 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (5/9/2020) halaman SD sebelah barat Kantor Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan.

Meskipun terlihat ada sebagian kecil KPM yang kurang memperhatikan himbauan memakai masker, tetapi secara mayoritas pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan ikuti protokol kesehatan.

Example 300x600

Hal tidak menyenangkan terjadi dan dialami oleh salah satu awak media yang hendak liputan giat tersebut. Yaitu penyambutan kurang ramah, terkesan alergi dari kades setempat.

Saat beberapa awak media yang hadir akan konfirmasi kebenarannya, kades tidak bisa ditemui karena sudah pergi meninggalkan kantornya.

“Saya sudah dapat pesan dari bapak Kapolsek, kalau ada temen Pers liputan cukup satu pintu Kapolsek saja. Saya masih ada urusan di luar,” jawab Kades Miskali singkat melalui cellularnya.

Sisi lain, Kapolsek Panarukan Sudpendi, SH. membantah menyampaikan hal tersebut.

“Justru rekan media dapat menambah dampak baik untuk publikasi. Yang mengerti kegiatan tersebut adalah kepala desa sendiri, kami hanya pengamanan saja. Dan tidak mengatakan tentang satu pintu itu,” jelas Kapolsek Supendi.

Merespon kejadian ini, salah satu rekan media online dan cetak sangat menyayangkan sikap dan pernyataan dari kades.

“Ini kegiatan Bansos dan disana selaku pemerintah desanya adalah kepala desa sendiri,  jadi tidak salah kalau kita meliput serta ingin wawancara kepada kades,” ujarnya.

  • Reporter : Afri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Tim
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan