Berita

Kodim 0426 Tuba Jalinkan Silaturahmi dengan Wartawan

×

Kodim 0426 Tuba Jalinkan Silaturahmi dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, Lensa Nusantara – Demi mempererat tapi silaturahmi, Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar acara tatap muka terhadap insan pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (9/9/20).

Example 300x600

Tulang Bawang, Buktipers, Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0426 Tulang Bawang, Joko Sunarto, Beberapa organisasi pers di Tulang Bawang diantaranya Persatuan Wartawan Republik Indoneasia (PWRI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO).

Acara yang berlangsung di halaman makodim setempat diawali dengan sambutan dari Dandim 0426 Tuba Joko Sunarto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari kawan-kawan media yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas kehadirannya dari semua kawan-kawan yang telah menyempatkan untuk memenuhi undangan kami, disini saya ingin memperkenalkan diri sekaligus mengajak seluruh rekan media untuk saling mendukung kegiatan satu sama lain,” Ucap Dandim Joko Sunarto dalam sambutannya.

Sementara, mewakili seluruh insan pers di Kabupaten Tulang Bawang, Abdurahman selaku Ketua PWI Tulang Bawang dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sebagai ajang silaturahmi.

“Sudah jelas jika silaturahmi itu ada di dalam Al-qur’an, barang siapa yang memperbanyak silaturami maka akan di panjangkan umur dan di linpahkan rezekinya, mari kita bersama bersama bersinergi menjaga Tulang Bawang supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Kata Abdurahman.

diAkhirnya
Penampilan anggota TNI baru yang merupakan asli putra daerah merupakan warga Menggala.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh salah satu anggota Kodim.(Zainul ariya Faisal)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan