Berita

Bupati Way Kanan Kembali Bagikan BLT APBD Tahap III di Kecamatan Gunung Labuhan

×

Bupati Way Kanan Kembali Bagikan BLT APBD Tahap III di Kecamatan Gunung Labuhan

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, https://lensanusantara.co.id – Bupati Waykanan Hi Raden Adi Pati Surya SH.MM kembali bagikan BLT APBD tahap 3 kepada 600 kepala keluarga terdampak covid 19 .di Kecamatan GUNUNG LABUHAN adapun masing masing per kepala keluarga terdampak covit 19 akan menerima uang sebesar Rp 600 ribu. Sabtu, 12/9/2020.

Example 300x600

Adapun kegiatan tersebut di bagi tiga titik lokasi . dalam wilayah kecamatan gunung labuhan .adapun lokasi 1 kampung kayu batu .2 kampung Bengkulu tengah dan yang ke 3 kampung negri ujan mas .

Dalam acara pembagian BLT tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Waykanan Hi Raden Adi Pati Surya SH MM turut hadir kadis sosial kepala inspektorat dan kepala BPBD dan camat gunung labuhan RADIUS OKTA RISA s.stp sebelum acar tersebut di mulai bupati Waykanan menyampaikan kepda warga penerima BLT tersebut dan seluruh yang hadir beliau berharap agar uang yang akan dibagikan ini mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa di gunakan untuk kebutuhan ekonomi keluarga agar supaya bisa di rasakan manfaat uang tersebut bersama keluarga dalam kesempatan itu juga bupati menekan kan kepada seluruh undangan yang hadir agar supaya selalu mematuhi protokol kesehatan agar supaya terhindar dari wabah covid 19 .

yaitu dengan cara pakai masker apa bila berpergian atau keluar rumah ke 2 selalu cuci tangan pakai sabun apa bila dari berpergian dan yang 3 hindari kontak langsung kepda teman kawan kerabat yang datang dari luar daerah atau pun yang belum kita ketahui ke adaan kesehatan nya .

karna cukup dengan tiga cara ini adalah bentuk kita anti sipasi penyebaran virus Corona dan saya tekan kan sekali lagi agar apa yang saya sampaikan ini selalu di lakukan dalam keseharian bapak dan ibu semua… ungkap bupati.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan