Uncategorized

Satreskrim Polsek Paiton Polres Probolinggo Bekuk Spesialis Pencurian Tas

×

Satreskrim Polsek Paiton Polres Probolinggo Bekuk Spesialis Pencurian Tas

Sebarkan artikel ini

Probolinggo https://lensanusantara.co.id -Keluhan para sopir yang sering kehilangan harta bendanya saat sedang parkir di sepanjang jalan pantura Paiton Banyuawangi terjawab.Tiga kawanan pelaku spesialis pencuri berhasil di ringkus,saat melakukan aksinya di wilayah jalan patura kecamatan Paiton Probolinggo.

Pelaku sebelumnya berhasil mencuri di Kecamatan Pajarakan di sebuah mobil truk fuso yang sedang parkir lalu korban melapor ke Polsek Pajarakan selanjutnya petugas menginformasikan ke Polsek Paiton tentang perihal terjadinya tindak pidana tersebut dengan ciri yang sudah di dapat oleh petugas Polsek Pajarakan dari korban.

Example 300x600

Lalu polisi melakukan pemantauan kepada para palaku,ketika pelaku melihat mobil Parkir di jalan raya pantura,Tepatnya di depan sekolah Tsanawiyah Negeri Paiton,pelaku ini melakukan aksinya.melihat para pelaku berusaha naek ke kabin mobil denfan kaca mobil terbuka,polisi langsung menyergap pelaku.

Sempat terjadi duel antara polisi dengan para pelaku karna pelaku berusaha kabur.akhirnya pelaku yang tiga orang ini berhasil di ringkus oleh polisi dengan di bantu penjaga sekolah yang saat itu ada lokasi kejadian.

Tiga orang pelaku yang di tangkap adalah,Ahmad 30 tahun asal Besuk,kecamatan Bantaran,Misan 30 Tahun Asal Desa Keramat Agung,kecamatan Bantaran,Dan Heri 30 tahun Asal desa wonorejo,kecamatan wonorejo,Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Paiton Akp Noer Choiri Mebenarkan Anggotanya telah menangkap 3 orang pelaku specialis pencurian harta berda di dalam mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan

“Kita mengamankan 2 unit motor metic milik para tersangka dan Hasil curian para pelaku.selanjutnya Kita akan terus mengembangkan kasus ini,mengingat tindakan para tersangka ini sangat meresahkan warga dan para sopir yang sedang parkir.
Para pelaku akan di jerat dengan pasal 363 KUHAP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara”Pungkasnya.

  • Reporter /Publisher : Yusuf
  • Editing : Adit
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan