Berita

OMPI Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusian

×

OMPI Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusian

Sebarkan artikel ini

Makassar, https://lensanusantara.co.id – OMPI SULSEL salurkan bantuan kepada Muh.alif Balita dari kab.jeneponto Desa Samataring Kec.kelara yang menderita penyakit tumur ganas dan sekarang sedang di rawat di RS wahidin.

Example 300x600


Para Pengurus OMPI SULSEL Yang Di pimpin langsung ketua Umum DPP OMPI SULSEL Arfandi Mendatangi Balita muh.alif di RS wahidin Bersama Seluruh Pengurus Ompi Sulsel Dari Jajaran DPP(Dewan Pengurus Pusat), Di ikuti Pula Para Pengurus KORKAM UNISMUH MAKASSAR, KORKAM UINAM, KORKAM UNM, DPD JENEPONTO, DPD TAKALAR.


Sementara itu Arfandi Sembari tersenyum mengatakan bahwa langkah bantuan sosial berupa pendanaan untuk biaya pengobatan muh.alif itu setidaknya dapat sedikit meringankan beban orang tua mereka, jadi ini semua kami lakukan karna persoalan rasa kemanusian dimana kita tentu sama sama paham bahwa fungsi dari seorang manusia adalah bagaimana bisa berguna untuk manusia lain. Ucap arfandi.


Sementara itu para kordinator kampus dari Korkam unismuh yang di pimpin ketua harioyono, Korkam UINAM Yang Dipimpin Ketua Jusran, Korkam UNM yang dipimpin Jusran Serata DPD Jeneponto & DPD Takalar Sangat Menjanjung Dan Mengapresiasi Langkah Yang Diambil Dari Arfandi Selaku Ketua Umum DPP Ompi Sulsel.(***).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan