Berita

Pertemuan Pokja Kampung KB, Bupati Himbau Masyarakat Tetap Disiplin

×

Pertemuan Pokja Kampung KB, Bupati Himbau Masyarakat Tetap Disiplin

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSA NUSANTARA – 2020/09/23 / Setelah Sinoa dan Uluere, kali ini Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin kembali hadir dalam diskusi pada Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB di dua lokasi berbeda, yakni Kecamatan Tompobulu dan Gantarangkeke, pada Rabu Siang.

Example 300x600

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng kembali menekankan peran penting para kader dan penyuluh KB dalam hal ketahanan keluarga di Bantaeng. Selain sebagai wadah untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat, Bupati juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Para kader dan penyuluh KB juga punya peran besar ditengah pandemi ini. Senantiasa himbau masyarakat untuk taat dan disiplin akan protokol kesehatan. Saya harap, di tengah keterbatasan, kita bisa hidup produktif”, ujar Bupati.

Bupati Bantaeng hadir dengan didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Abdi Sam. Dilakukan pula penyerahan bantuan sarana kerja kepada kader dan penyuluh KB.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan