Lensa Nusantara
Banyuwangi

Masyarakat Desa Stail Laksanakan Kerja Bakti untuk Pemasangan Gorong-gorong Beton

Banyuwangi, LENSA NUSANTARA – Demi keamanan dan kenyamanan bagi pengendara ruda dua yang senantiasa setiap saat melintas di gang untuk menuju ke rumah-rumah warga, dan guna kelancaran air di musim hujan, masyarakat Dusun Curah Ketangi, RT 08 RW 01, Desa Setail, Kecamatan Genteng, lakukan Kerja Bakti untuk melakukan pemasangan gorong-gorong beton yang sebelumnya tidak ada untuk sal irigasinya. Minggu (18/10.2020)

M.Dhofir selaku Warga setempat menuturkan kepada awak media, “Dalam pemasangan gorong-gorong beton ini kami di dampingi oleh pak RT yang juga turut mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut mas, Berkat adanya kekompakan masyarakat, Alhamdulillah yang tempo hari jalan tersebut belum ada gorong-gorong betonnya sekarang sudah ada, semua ini dilakukannya guna kenyamanan bersama,” Tuturnya.

Sakri sapaan akrabnya selaku RT setempat menuturkan kepada awak media Lensa, ” Alhamdulillah semua ini kami lakukan demi kenyamanan masyarakat disini mas, baik secara kelancaran saluran air pada musim hujan seperti sekarang, maupun kelancaran dalam aktivitas warga sekitar mas”. Pungkasnya. (Fir)

Related posts

Kunjungan Presiden RI, Bupati Banyuwangi: Selain Mall Pelayanan Publik Kami Juga Memiliki Dua Pasar Pelayanan Publik

Redaksi

Miris!! Jembatan Jebol, Masyarakat Lakukan Rehab Pembangunan Tanpa Ada Perhatian dari Dinas PUPR

Redaksi

Sebanyak 344 Warga Desa Kembiritan Kecewa, Lantaran Permohonan PTSL Digagalkan

Redaksi