Uncategorized

Sampah Menumpuk, Begini Kata Kepala Pasar Daerah Genteng Dua

×

Sampah Menumpuk, Begini Kata Kepala Pasar Daerah Genteng Dua

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, lensanusantara.co.id – Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya pada taggal (21/10)tumpukan sampah kiriman yang meluap hingga ke jalanan hingga menimbulkan aroma bau menyenggat.

Example 300x600

Sehingga para pedagang dan warga sekitar menutut kepala pasar daerah genteng 2 agar segera memberikan tindakan tegas.bahkan warga sekitar memintasupaya TPS tersebut di tutup untuk umum. Kamis (22/10/2020).

Seperti yang sudah di beritakan, sampah kiriman tersebut di duga berasal dari sekitar genteng ,gambiran dan juga sempu sementara sampah yang di hasilkan oleh pasar sendiri paling banyak 4 hingga 6 gerobak.

Taladin kepala pasar daerah genteng 2 mengatakan,sampah dari pasar genteng 2 paling bayak 4 hingga 6 gerobak tidak sebanyak yang selama ini ada,hingga meluap dari jalanan,” ujarnya

” namun kenyataan di Tempat pembuangan sampah tersebut justru di jadikan kesempatan oleh oknum oknum yang kurang bertangung jawab,dan hanya asal buang sampah semata,padahal dampak dari itu pihak pasar dan warga sekitar yang menjadi korbannya,”paparnya

Taladin juga menambahkan dirinya sudah sampaikan ke pihak Dinas lingkungan (DLH)”saya sudah sampaikan langsung ke pihak dinas lingkungan hidup agar disiplin dan menjaga kebersihan lokasi TPS agar memantau pihak pihak yang tidak bertangung jawab.bahkan dugaan adanya pungli terendus santer dari pengakuan pemilik gerobak sampah.”jlentrehnya

“Sebenarnya kami tidak masalah membuang sampah di sini,hanya saja demi kebaikan bersama tolong di jaga kebersihanya dan disiplin untuk segera mengangkut tumpukan sampah,sehingga tidak sampai kocar kacir di jalanan,maka pihak pasar yang akan di salahkan oleh masyrakat banyak.

Dikarnakan pada saat saya telfon kasi lingkungan hidup,berjanji akan menindak oknum oknum yang berkerja di luar prosedur,maka kami akan menunggu sikap yang telah di janjikan tersebut.” pungkasnya.(Dhofir/Her)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan