BeritaDaerah

Akses Jalan Dibuka, Warga Pulau Tepi Air Ucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Ketua DPRD Kampar

×

Akses Jalan Dibuka, Warga Pulau Tepi Air Ucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Ketua DPRD Kampar

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warga kelurahan pulau tepi air antusias menerima kegiatan pembukaan jalan baru sepanjang 3 km di lingkungan pulau tepi air ada 5 titik jalan yang akan di buka.

Example 300x600

Seluruh warga masyarakat pulau tepi air sangat bersyukur sekali atas adanya program pemerintah Kampar yang di alokasikan di lk tepi air pulau, dan mebantu untuk meng alokasikan yaitu sosok wakil DPRD Kampar yang bijaksana Fahmil SE,ME.

PLT kelurahan Pulau Edison Amir SE, Sangat Berterimakasih kepada wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil SE,ME yang mana ia telah merespon aspirasi masyarakat sehingga terlaksana nya pembukaan jalan di lingkungan pulau tepi air

Di antara Dewan kabupaten Kampar Dapil (1) hanya fahmil SE,ME yang membantu dan mendengarkan aspirasi masyarakat kelurahan pulau,”saya sangat bangga ada sosok wakil rakyat yang seperti bapak fahmil SE,ME yang mana ia telah memperhatikan rakyat nya”, ujar PLT lurah Pulau Edison Amir SE,ME Sabtu 31/10/2020.

Zulfahmi (58) mewakili seluruh Warga Pulau tepi air menyampai kan kepada wartawan Berkat pertolongan wakil ketua DPRD Kampar Fahmil SE,ME kami sebagai Masyarakat Sangat antusias atas partisipasi nya terhadap Kami,”Semoga wakil ketua DPRD Kampar kita yang satu ini dalam pelindungan Allah SWT.

“Saya berharap juga untuk yang kedepan nya bapak fahmil SE bisa menjadi Bupati Kampar yang ke Depan,. Kami siap untuk membantu dan mendukung untuk Kampar yang nomor 01,”pungkasnya

Selama ini pulau kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar sering mengajukan proposal pembangunan jalan namun tidak pernah pejabat Kampar memperjuangkan, dan mengindahkan proposal kami tapi hari ini detik ini wakil kita yang memperjuangkan di kursi parlemennya, “ini suatu kebggaan besar bagi kami Selaku rakyat Kampar,”pungkas nya. (hattan bkn)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan