Berita

Pringati Hari Pahlawan, Pokja Wartawan Kabupaten Gelar Turnamen Tenis Meja

×

Pringati Hari Pahlawan, Pokja Wartawan Kabupaten Gelar Turnamen Tenis Meja

Sebarkan artikel ini

Bogor, lensaNusantara.co.id – Kelompok kerja wartawan Kab Bogor kembali menggelar turnamen tenis meja antar wartawan yang sehari-hari bertugas
Di wilayah Bogor Raya.

Example 300x600


Gelaran tersebut di laksanakan dalam rangka memupuk silaturahmi antar anggota pokja wartawan kab bogor sekaligus memperingati hari pahlawan.

Ketua Pokja Wartawan kab bogor Em liswandi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi ny kepada panitia yang sudah menggagas acara hingga berlangsung sukses dan meriah.

Kepada teman-teman panitia saya sampaikan ucapan trimakasih sudah menggelar acara ini ,sehingga kita bisa berkumpul seru seruan sejenak melupakan rutinitas dan Covid 19 ” tutup ny

Turnamen yang di buka pada 02/11 lalu melahirkan Pasangan Sopriyanto/lekat sebagai pemenang pertama di susul pasangan zayani/kuswanto sebagai pemenang kedua dan pemenang ketiga pasangan Em liswandi/sukron.


Sementara itu ketua panitia penyelenggara H khoirul aswar,menyampaikan rasa bangga dan senang melihat kekompakan wartawan wartawan kab bogor selama turnamen, menurut ny semua berbaur tidak ada batasan baik yang senior maupun junior.


“melihat antusias rekan rekan begitu besar dengan olah raga ini ke depan akan kita gelar turnamen yang lebih besar”pungkas H khoirul wartawan Republika wilayah bogor. (moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan