BeritaPendidikan

SDN 01 Kalapanunggal Laksanakan Suntik Imunisasi Siswa-siswi

×

SDN 01 Kalapanunggal Laksanakan Suntik Imunisasi Siswa-siswi

Sebarkan artikel ini

Sukabumi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Siswa siswi SDN 1 Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi,belum lama ini mengikuti kegiatan Imunisasi kesehatan di ruang kelas SDN 1 Kalapanunggal.

Example 300x600

Imunisasi tersebut dilakukan guna untuk menjaga kekebalan tubuh para murid disekolah.Sabtu(28/11/2020)

Pihak sekolah bekerjasama dengan Puskesmas untuk menjaga kesehatan Peserta Didik, apalagi saat ini sedang menghadap Pandemi covid-19

Kepsek SDN 1 Kalapanunggal, Suganda S.pd selaku Leader Ship SDN 1 Kalapanunggal mengimbau kepada orang tua murid di ruang kelas, agar segenap Wali murid memahami fungsi imunisasi bagi kekebalan tubuh dan kesehatan yang sedang diselenggarakan dibulan nopember di lingkungan sekolah.

” Diadakan nya Imunisasi ini supaya para murid tetap sehat terhindar dari penyakit, dan menjaga daya tahan tubuh serta menjaga imunitas tubuh lebih kuat, apalagi di masa pandemi covid 19 seperti saat ini yang masih belum kondusif ” ungkapnya.

Suganda S.Pd pun menjelaskan bahwa Kami mengadakan Giat Suntik Imunisasi bagi Peserta Didik, biar Wali Murid tidak kaget pada saat Putra-putrinya di suntik imunisasi.Supaya pihak sekolah tidak di salahkan karena kami sebelumnya sudah mengadakan sosialisasi terkait imunisasi di sekolah, baik bersama Ketua Komite maupun Orang tua murid.

” Bagi orang tua murid yang tidak mengikuti sosialisasi ini tetap kami beritahukan melalui telepon/ Whatsapp,tapi kami tetap menghimbau jika ada anak yang lagi sakit ataupun panas tidak usah mengikuti imunisasi,” terangnya.

Suganda pun berharap semoga para murid semuanya dalam keadaan sehat walafiat,walaupun kegiatan belajar di rumah masing masing, dan bisa mengikuti suntik imunisasi yang diadakan di sekolah.

” kami menghimbau kepada Wali Murid yang mengantarkan Putra-Putri ke sekolah, selalu menerapkan protokol kesehatan 3M ,mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” jelasnya.( Suleman / Irwan )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan