BeritaPeristiwa

Nahas!!.. Seorang Nenek di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Telungkup

×

Nahas!!.. Seorang Nenek di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Telungkup

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Patima (65) warga Perum Jokotole Regency Blok B-06 Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura. Ditemukan meninggal di depan teras rumahnya. (07/12/2020)

Example 300x600

Sekira pukul 04.30 Wib, Patima mengaku pusing saat menghubungi cucunya Nancy Cintiawati (23) yang beralamat di Jl. Balaikambang Kelurahan Barurambat Kota.

Sehingga pukul 07.30 Wib, Nancy pun mendatangi rumah neneknya dan melihat pagar masih dalam keadaan terkunci dan membuka pagar tersebut menggunakan kunci cadangan yang dibawanya.

Kemudian ia bergegas masuk dan mendapati neneknya sudah meninggal dalam keadaan telungkup.

Sementara, Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, bahwa nenek Patima sebelumnya mengeluh sakit kepala(pusing) dalam 3 hari dan mempunyai riwayat kencing manis kering (kolesterol).

“Pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan otopsi dan menerima atas meninggalnya korban dengan menandatangani surat pernyataan”, terangnya.

Selanjutnya, Pihak keluarga akan memakamkannya di pemakaman TPU Gherre Manjeng Jl. Teja, Kelurahan. Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan.(Rofiuddin).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan