Sosial

Giat Sosial, Ormas BPPKB PAC Banjarsari Galang Dana Belusukan Kepasar Tradisonal

×

Giat Sosial, Ormas BPPKB PAC Banjarsari Galang Dana Belusukan Kepasar Tradisonal

Sebarkan artikel ini

Lebak, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bukti kepedulian ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) PAC Banjarsari terhadap warga yang terkena dampak banjir dan longsor dikecamatan Banjarsari Lebak banten serentak hari ini rabu 16/12/20 menggalang dana dengan cara mendatangi pasar pasar tradisional yang berada dikecamatan banjarsari.

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh bapak opang selaku ketua PAC BPPKB banjarsari berdasar inisiatif nya karena prihatin atas musibah yang dialami warga sekitar, serta sahabatnya,maka dengan mengerahkan anggota nya untuk menggalang dana .

Example 300x600

Ditemui awak media Lensa Nusatara opang mengatakan,bahwa kegiatan sosial ini sengaja saya lakukan agar bisa sedikit membantu meringankan kan kebutuhan warga yang kena musibah banjir ” ucap nya.

Curah hujan yang tiada henti dan banyaknya aliran sungai yang telah banyak terkontaminasi limbah galian C milik masyarakat dan PT membuat aliran air tidak bisa berjalan normal karena aliran air tersebut penuh dengan lumpur umumnya sehingga air meluap kepemukiman warga.

” Atas dasar perintah ketua dan rasa iba kami terhadap saudara saudara kami yang terkena musibah banjir dengan ikhlas kami berjalan minta donasi kepada para pedagang pasar” ujar jadu sebagai anggota BPPKB yang sangat pro aktif dalam setiap kegiatan.

Dikesempatan yang sama RT Sohib juga mengungkapkan bahwa kami sebagai anggota BPPKB selalu siap menjalankan perintah ketua dalam berbagai kegiatan sosial” ucap nya.

Kegiatan yang dimulai pagi pukul 09;30wib sampai dengan selesai ,berjalan dengan aman dan kondusif ,hasil dari penggalangan tersebut kemudian diserahkan kepada bendahara untuk kemudian akan disalurkan kepada korban.

(D Iskandar/Jhon)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan