BeritaPolri

Kolaborasi Kapolda Jatim dan Kejati Mewujudkan Pradilan Pidana Dapat Berjalan Baik

×

Kolaborasi Kapolda Jatim dan Kejati Mewujudkan Pradilan Pidana Dapat Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (21/12/2020) siang, Kunjungan dan Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Example 300x600

Saat berada di ruang kerja Kejati Jatim, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menyampaikan, dengan situasi saat ini harus tetap menjaga dan koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi dalam penanganan perkara agar sistem Pradilan Pidana dapat berjalan baik.

“Tentunya kita tetap menjaga dan koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi dalam menangani oerkara agar sisten pradilan pidana dapat berjalan baik,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Senin (21/12/2020) siang.

Irjen Nico menambahkan, Penekanan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, dalam Criminal Justice System tentu proses penegakan hukum sistemnya saling bekerja sama secara profesional dan Proporsional Prosedural untuk mencapai tujuan hukum dan demi terwujudnya masyarakat jawa timur yang adil dan sejahtera.

Selain itu juga memantapkan Kamtibmas yang kondusif mendukung program tumbuhnya perekonomian Daerah Jawa Timur, terutama pada masa Pandemi Covid-19.(Ark).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan