BeritaDaerah

Pasar Tradisional Desa Fogi, Butuh Perhatian: Tak Ada Ruang Warga Menjual di Luar Pasar

×

Pasar Tradisional Desa Fogi, Butuh Perhatian: Tak Ada Ruang Warga Menjual di Luar Pasar

Sebarkan artikel ini

Sula, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kabid Perindustrian Perdangangan dan Penanaman Modal, Hari Sanaba mengatakan bahwa ada beberapa warga yang melakukan penjualan di luar pasar tradisional desa fogi melanggar aturan yang di tetapkan.

Example 300x600

Menurutnya, sudah beberapa kali kami turun di lokasi dan lakukan koordinasi dengan pihak warga agar tetap mematuhu aturan yang sudah di tetapkan dalam artian silahkan lakulan penjuan di dalam pasar. jangan lakukan penjualan di luar pasar karena itu melanggar aturan.

“Sudah beberapa kali kami turun di lokasi dan menyampaikan kepada meraka (warga) agar tidak melakukan penjualan di luar pasar, tapi tetap masi sama saja meraka tetap melakukan penjualan di luar areal pasar”. Tuturnya.

Lanjut, Kabid dalam waktu dekat ini akan membuat spanduk dengan tujuan agar melarang para penjualan di luar pasar tradisional desa fogi.

” Jadi kalau di koodinasi secara baik pun tidak di patuhi maka kami akan mengambil langka alternatif dengan menggunakan spanduk dengan tujuan melarang warga melakukan penjualan di luar pasar”

Hari Sanaba, bilang saat relokasi kemarin semua warga penjual kami arahkan untuk menjual di dalam, tapi akhir-akhir ini warga masi lakukan penjualan di luar pasar.(Alan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan