BeritaKriminal

Tersandung Kasus Narkoba, Dua Pemuda di Taliabu Diringkus Polisi

×

Tersandung Kasus Narkoba, Dua Pemuda di Taliabu Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini

TALIABU, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anggota polres kepulauan Sula amankan dua remaja pelaku pengguna narkoba jenis sabu di ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu Selasa (22/12/2020) tadi malam .

Example 300x600

Kasat Narkoba res kepulauan Sula, I komang suriawan, SH saat di konfirmasi media ini mengaku, terkait kasus penggunaan narkoba berjenis sabu yang ditangani polres kepulauan Sula saat ini masih dalam tahap penyelidikan, ia pun belum membeberkan kronologis kejadian perkara secara terperinci.

” Masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan, nanti kalau sudah selesai kita akan kasih info” jawabnya via WhatsApp (23/12/2020) siang kemarin.

Kasat narkoba juga mengaku akan terjun langsung ke lapangan terkait pengembangan kasus tersebut pada Hari ini.

“Nanti qt sampaikan. Ok Bsk kami brangkat k bobong ” sambungnya

Informasi yang dihimpun media ini, dari kedua pelaku tersebut, salah satunya adalah pemuda asal kecamatan Lede berinisial A.A, adalah salah satu tim sukses salah satu pasangan calon bupati dan wakil Bupati kabupaten pulau Taliabu di pilkada serentak tahun 2020 ini, sementara salah satunya adalah warga ibu kota Bobong berinisial HS.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui lokasi dan kronologis kejadian yang sesungguhnya, begitu pula dengan status kedua Pelaku apakah hanya sebagai pengguna ataukah pengedar. sementara pihak kepolisian resort kepolisian kabupaten kepulauan Sula – Taliabu melalui sat narkoba belum memberikan keterangan terkait kejadian perkara tersebut.

Sementara berdasarkan bukti Foto yang diterima media ini, kedua Pelaku yang telah diamankan pihak kepolisian tampak memegang barang bukti berupa satu buah plastik bening dan 2 bungkus sabu berukuran kecil,(Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan