Lensa Nusantara
Featured Polri

120 Pelanggaran Prokes Operasi Yustisi Angkola Timur, Dipimpin AKP Eddy Irawan

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan terdapat 120 pelanggaran masyarakat umum yang dipimpin oleh Pawas Kasubbag Sarpras Polres Tapanuli Selatan AKP Eddy Irawan di Jalinsum Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan , 06-01-2021

Yang terlibat dalam operasi tersebut
Padal, KBO Sat Res Narkoba Polres Tapsel IPDA Irwan H.Sarumpaet, Padal, Kanit II Sat Reskrim Polres Tapsel IPDA AswinManurung, 6 orang dari personil polres Tapanuli Selatan, 3orang personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan

Pawas AKP Edi Irawan memimpin Apel Keberangkatan Personil di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis yaitu dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), dan tetap menjaga keselamatan masing – masing.

Sekira jam 09.40 Wib dibawah pimpinan padal tim Operasi melaksanakan operasi yustisi di 6 (enam) titik Jalan Lintas Kec.Angkola Timur Kab.Tapsel yaitu di Desa Simirik, Desa Pargarutan Baru, Desa Pargarutan Tonga, Desa Pargarutan Dolok, Desa Pargarutan Jae, dan Desa Pargarutan Julu Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan.

Dari operasi yustisi di 6 (enam) titik terjaring masyarakat umum yaitu pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Sipirok Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan,selanjut nya di berisanksi teguran lisan 40 giat, teguran tertulis 80 giat total 120 giat, operasi yustisi berakhir Pukul 12.00 Wib, situasi aman dan baik.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagian di Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan sudah menyadari akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.(Alikasa Sgr)

Related posts

Kapolres Hadiri Vidcom Analisa Kampanye Pilkada Serentak

Lensa Nusantara

Arahan Kapolres Situbondo dalam Apel Pagi,Maksimalkan Peran Bhabinakmtibma Pilkada Damai Patuh Prokes

ADM

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanggamus Salurkan 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Lensa Nusantara