Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Danyonif Raider 514 Kostrad Gelar Silaturahmi dengan Awak Media Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Batalyon Infanteri 514 Raider┬áKostrad adakan diskusi ringan dengan sejumlah awak media di Markas Komando Infantri 514 Curahpoh Kecamatan Curahdami Kab. Bondowoso. Rabu, 6/1/2021.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri 514/Raider Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si mengatakan bahwa kegiatan bersama media Bondowoso ini untuk meningkatkan jalin silaturrahmi dan sinergitas Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha dengan insan pers yang ada di Bondowoso.

Ia juga mengenalkan diri serta memperkenalkan sejumlah bawahannya satu-persatu yang akan membantu tugas kesehariannya sebagai Danyon Infantri 514 Raider Bondowoso.

Mayor Inf Sumardi juga bercerita kisahnya semasa bertugas di Aceh sampai akhirnya tiba di Bondowoso sebagai Komandan Bataliyon Infantri 514 Raider Bondowoso.

“Saya terbiasa tugas di daerah yang tidak punya mall.” ungkapnya sambil bercanda.

Lebih lanjut, Danyon Inf Sumardi menjelaskan bahwa letak Geografis Markas Komando 514 raider yang ada di Curahpoh sangat strategis dalam memompa dan melatih fisik anggotanya, jika di banding Markas raider di daerah lainnya.

“Jika masuk dari gerbang depan Markas sampai ke ujung barat Markas, jalannya menanjak tidak bisa jalan santai harus lari kecil, ini bagus untuk fisik prajurit” ungkapnya.

“Untuk sarana dan prasarana serta kelengkapan alat tempur anggota 514 raider sudah cukup bagus dan terpenuhi, tinggal bagaimana membangun Sumber Daya Manusia yang tangguh, kuat mental dan tak mengenal lelah dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Tentara yang menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI”, imbunya.

Danyon Inf Sumardi mengucapkan terimakasih atas kerja sama insan Pers Bondowoso dalam mempublikasikan kegiatan, baik latihan tempur serta kegiatan lainnya di Bataliyon Yonif Raider 514.

“Saya ucapakan terimaksih pada kawan-kawan media, semoga kedepan tetap terjalin tali silaturrahmi, karena kawan-kawan media juga termasuk salah satu pilar Bangsa ini”. Jelasnya.

  • Reporter : Ubay
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Rahman

Related posts

BST Covid -19 di Kecamatan Bluto Ada Perubahan Data dari Pertama dan Kedua

Lensa Nusantara

Petani Terima 17.030 Batang Bibit Sawit Dinas Pertanian

Lensa Nusantara

Semangat Gotong Royong, Babinsa Desa Taman Ikut Serta Pelaksanaan Perbaikan Musholla di Dusun Pejagan

Lensa Nusantara