Lensa Nusantara
Featured Polri

Operasi Yustisi di Jalinsum Angkola Timur, Dilakukan Polres Tapsel

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Operasi yustisi di laksanakan personil Polres Tapsel dalam rangka penerapan disiplin & penegakan hukum protokol kesehatan_ yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. diwakili oleh Kaurbin Ops Sat Sabhara Polres Tapanuli Selatan IPDA Asjul Pane di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan. 11- 03- 2021

Personil yang terlibat dalam operasi tersebut ,Padal Kaurbin Ops Sat Sabhara Polres Tapanuli Selatan IPDA Asjul Pane
personil dari Polres Tapanuli Selatan sebanyak 6 orang. personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 3 orang. personil dari Dishub Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 3 orang.

Jam 09.30 Wib Padal IPDA Asjul Pane memimpin apel keberangkatan personil yang akan melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penerapan disiplin & penegakan hukum protokol kesehatan di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis yaitu dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), dan tetap menjaga keselamatan masing – masing.

Kira 09.50 Wib tim operasi melaksanakan Operasi Yustisi di Jalinsum Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan, diawali dari Desa sosopan pargarutan , Desa pargarutan tonga,Pargarutan Julu, Pargarutan Jae, Pargarutan Huta Baru, Pargartan Dolok, Panompuan, Panompuan Jae, Parsabolas, Janji Raja, Siromambe.

Dalam operasi yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat umum yaitu pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis.

Kegiatan berakhir Pukul 12.00 Wib, situasi aman dan baik.

Dari Operasi Yustisi di 12 (delapan) titik di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Sipirok Kec. Angkola timur Kab. Tapanuli Selatan, pelanggaran prokes teguran lisan 75 giat , teguran tertulis 85 giat dan tolat pelanggaran 160 giat di waktu yang sama masker di bagi kan 20 buah.

Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagian di Kec. Angkola Timur sudah menyadari akan pentingnya mematuhi _Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.(Alikasa Sgr)

Related posts

Bacalon Bupati Lampung Hadiri Silaturrahmi Para Tokoh NU

Admin 4

DPP OMPI SUL-SEL Perseptif Pemuda Pilwali Kota Makassar

Lensa Nusantara

Abdul Hafidz dan Hanies Dilantik Virtual oleh Ganjar Pranowo

Lensa Nusantara