BeritaTNI

Penerimaan 29 Personil TNI-AD KODIM 1509/Labuha Sekaligus Pengukuhan Siraman Air Bunga

×

Penerimaan 29 Personil TNI-AD KODIM 1509/Labuha Sekaligus Pengukuhan Siraman Air Bunga

Sebarkan artikel ini

Labuha, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kedatangan 29 Personil Anggota baru TNI kodim 1509/Labuha. Sebagai Keluarga Yang siap bergabung, dan menjalankan Ketentuan yang berlaku sebagai prajurit Komando Distrik Militer (KODIM).

Example 300x600

Upacara yang di laksanakan Sebagai wujud cipta karsa seorang keluarga TNI-AD yang akan bergabung sebagai Satuan Komado Distrik militer (KODIM).

Dandim Sebagai Pembina Upacara Melakukan penerimaan anggota baru, sekaligus penyiraman air bunga, dan tradisi minum air kelapa muda, sebagai wujud dan simbol ke absahan seorang prajurit Dan kluarga Komado Distrik Militer TNI. Senin, 11/02/2021.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung yang dipimpin oleh komendan Kodim1509/Labuha. Kolonel Inf Untung Prayitno, S.I.P.,M.Han. Tekad memperingatkan agar siap, tangguh dan selalu berwibawa.

Ungkap sambutan yang di sampaikan dalam bentuk upacara saat di istrahatkan. guna mendorong efektivitas, loyalitas, serta sumangat Bela Negara. Hal Demikian, memang suda tugas sebagai Prajurit TNI, yang siap mengabdi terhadap bangsa dan negara RI.

“Sebagai TNI harus mempunyai sikap patriotisme yang tinggi, dan mampu menjaga kode-etik sebagai seorang prajurit yang mempunyai sifat nasionalisme/pencinta tanah air. Pungkas dalam sambutannya.(Riswan).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan