Lensa Nusantara
Berita Featured

Jalan Milik Kabupaten Tanjab Timur di Sadu Rusak, Warga Swadaya Gotong Royong Perbaiki

Tanjung Jabung Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mengantisipasi semakin rusaknya sebagian jalan kabupaten yang ada di kecamatan sadu, kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi , sebagian warga setempat berinisiatif memperbaiki jalan tersebut dengan cara bergotong royong .

Sebagian warga bekerja secara swadaya gotong royong ” Karena material ALKAL PU Sadu belum ada dan anggaran belum berjalan ” . , kata camat sadu Frans Afrianto, S STP menjawab pertanyaan wartawan LN senin, 11/1/2021 ) terkait di adakannya kegiatan swadaya gotong royong tersebut

Lebih lanjut Frans mengatakan bahwa ” kesepakatan bersama gotong royong tenaga dan kayu sirip dibantu dengan alat ALKAL itu sendiri dikarenakan situasional saat ini ” .

Terakhir frans menambkan keterangannya bahwa ” Material batu kita gunakan milik tokoh masyarakat sadu yang akan diganti oleh UPTD ALKAL sadu ” .

Menurut pantauan awak media , permasahan rusaknya sebagian jalan sadu yang berstatus kewenangan dan tanggung jawab kabupaten tanjung timur ini turut menyita perhatian publik pasca banyaknya berita rusak parahnya jalan provinsi yang ada di kabupaten tanjung jabung timur .( BAMBANG HERMANTO )

Related posts

Kembali Dikomplin Pengendara Roda Dua, Lantaran Truk Pengangkut Material Membahayakan Pengguna Jalan

Redaksi

Desa Pucanganom Pertama Dinilai Oleh Tim Tiga Forkopimda Kabupaten Bondowoso

Lensa Nusantara

2.180 Personil Gabungan Polres Bogor Amankan Operasi Lilin dengan Protokol Kesehatan

Lensa Nusantara