Lensa Nusantara
Featured Polri

Berseragam Lengkap, Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Bantu Warga Binaan Panen Bawang Merah

Foto: Bhabinkamtibmas Desa Bungbaruh, Polsek Kadur Aipda Hairul Rahman, saat menyambangi warga binaannya di Dusun Durbugan

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Aipda Hairul Rahman, Bhabinkamtibmas Desa Bungbaruh, Polsek Kadur menyambangi warga binaannya di Dusun Durbugan yang sedang panen bawang merah.

Disamping menjalankan tugas pokoknya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaan, Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif turun kebawah membantu masyarakat dalam pekerjaannya.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta menjaga silaturrahmi kepada warga binaan, dengan spontan langsung terjun dan membantu warga memanen bawang merah diladang yang tidak jauh dari rumahnya”, ungkapnya. Senin (11/01/2021)

Selanjutnya Aipda Hairul Rahman menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Meskipun kita sedang berada di kebun dan usahakan selalu menjaga jarak serta selesai beraktifitas agar cuci tangan denga sabun dan air yang mengalir”, katanya.

Warga sangat mengapresiasi Bhabinkamtibmas karena selama ini selalu turun ke Desa dan melakukan koordinasi dengan aparat Desa serta selalu hadir disetiap ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bungbaruh.

Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah, S.Pd., SH., MM., menjelaskan bahwa, para Bhabinkamtibmas khususnya di wilayah Polsek Kadur yang terdiri dari sepuluh Desa harus selalu setiap hari berada di Desa binaannya.

“Guna memantau serta memonitor situasi kamtibmas, sehingga dapat tercipta situasi aman dan kondusif seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bungbaruh”, pungkasnya.(Rofiuddin)

Related posts

Musrenbangdes Desa Nihan Hilir, Mendapatkan Rencana Pembangunan Prioritas

Lensa Nusantara

Ops Yustisi di Dramaga Berhasil Menjaring 130 Pelanggar Protokol Kesehatan

Lensa Nusantara

Ribuan Simpatisan Antarkan dr. H . Erik Adtrada Ritonga, M.KM. dan Hj. Ellya Rosa Siregar,S.pd, MM. Mendaftar ke KPU LabuhanBatu

Lensa Nusantara