Lensa Nusantara
Featured Pendidikan

Akhirnya Kekecewaan Wali Murid MA Sabilil Mukarromah Terselesaikan Meski Tak Sesuai Harapan

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kekecewaan wali murid terjawab sudah, seperti sebelumnya yang sudah ditayangkan oleh Media Nasional Lensa Nusantara yang berkaitan dengan kekecewaan dari orang tua siswa/i yang berharap sisa iuaran Ujian Akhir Sekolah segera ada kejelasan.

BACA JUGA : Puluhan Pedagang Pasar Induk Gruduk Kantor DPRD Bondowoso, Ini Penyebabnya

Pihak MA Sabilil Mukarromah Desa Bercak Kec. Cerme Kab. Bondowoso segera merespon keluhan dari wali murid tersebut, pihak sekolah mengundang seluruh wali murid dengan undangan Nomor: 054/YSM-MA.SM/Und/XII/2020 sehubungan agenda pembagian ijasah dan evaluasi yang bertempat di Masjid PP. Sabilil Mukarromah. Sabtu, 9/1/2021.

BACA JUGA : Program BUPM 2,4 Juta Bagi Pelaku UMKM Bondowoso, Ini Syaratnya

Melalui Mudasir Kasi Pendma Kementrian Agama Bondowoso mengatakan ” Koordinasi dengan Pengawas, tadi pagi sudah dilaksanakan pertemuan pihak madrasah dengan semua Wali Murid untuk menyelesaikan persoalan yang muncul di media dan alhamdulillah telah disepakati dan diselesaikan secara baik”. Jelasnya.

BACA JUGA : Iuran Ujian Akhir Sekolah “Tak Jelas”, Sejumlah Wali Murid MA Sabilil Mukarromah Kecewa

Sejumlah wali murid merasa lega dan bersukur karena dari bulan Agustus menunggu kejalasan sisa iuaran yang tak kunjung terselesaikan, saat ini Para orang tua siswa/i sudah menerima ijasah juga sisa iuaran dari pihak sekolah meski nominalnya tidak sama seperti yang dijelaskan Kepala sebelumnya.

“Alhamdulilah kami sudah menerima ijasah dan juga sisa iuarannya mas, namun tidak 600.000 sisanya melainkan 400.000 tapi ya sudahlah mas, tidak masalah asalkan sudah beres dan kami juga sudah menerima rinciaan pembiayaannya”. Ujar salah satu wali murid sambil tersenyum.(Tim LN).

Related posts

SatLantas Polres Tanggamus Olah TKP Kecelakaan di Wonosobo

Lensa Nusantara

Optimalisasi Budidaya Cacing, Wujudkan Kemandirian Warga Batang

Lensa Nusantara

Muncul Ormas Mengatasnamakan WN 88 Humas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Jatim: Organisasi Ini Ilegal

Lensa Nusantara