Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Puluhan Pedagang Pasar Induk Gruduk Kantor DPRD Bondowoso, Ini Penyebabnya

Puluhan pedagang saat menyampaikan aspirasinya di hadapan Anggota DPRD Bondowoso. Selasa 12/1/2021. (Foto: Ubay/LN)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Para pedagang pasar sore yang terdiri dari pedagang buah, sayur, ikan di pasar induk datangi kantor DPRD Bondowoso untuk menyampaikan aspirasinya terkait pemindahan tempat berjualan para pedagang itu. Selasa 12/1/2121.

Salah satu perwakilan pedagang mengatakan, kedatangan mereka ke Kantor DPRD Bondowoso itu untuk menyampaikan penolakan pemindahan tempat mereka berjualan.

“Pemerintah nyuruh kami pindah ke lantai atas dengan alasan penertiban dan kebersihan” ungkap pedagang pada awak Media di Kantor DPRD.

Menurut para pedagang, jika tempat berjualan mereka di pindah ke lantai atas maka jelas merugikan para pedagang itu dari segi pendapatan.

“Masak orang beli tempe saja harus naik ke lantai atas, kapan lakunya dagangan kami, pokoknya kami menolak.” jelasnya.

Sementara itu, salah satu Anggota DPRD dari Komisi II yakni M Mansur Menerima kedatangan para pedagan di Kantor DPRD setempat.

M. Mansur menyatakan, akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini DISKOPERINDAG Bondowoso.

“Secepatnya kami akan mencari solusi. termasuk DISKOPERINDAG akan kami panggil. duduk bersama agar kedepan penataan pasar sore sama-sama menguntungkan.” pungkasnya.(Ubay)

Related posts

Sekda beserta Forkopimda OKU Mengikuti Acara Virtual Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020

Lensa Nusantara

PJS Bupati OKU Menerima Audiensi Direksi BPR Baturaja

Lensa Nusantara

Misi Dibentuknya Komunitas Lingkar Hijau Pesisir

Lensa Nusantara