Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Kapolsek Maesan Beserta Jajaran Berikan Nasi Kotak Di Desa Sumberanyar

Bondowoso,Lensanusantara.co.id – Jajaran Polsek Maesan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Di Desa Sumberranyar Maesan Bondowoso ditengah suasana Pandemic Covid-19.

Kegiatan Bagi Nasi kotak Di desa Sumberanyar Maesan Jum at (15/01/2021).

Kapolsek Maesan Akp Agus Kepada Lensanusantara.co.id Melalui Ipda Suprapto mengatakan, Bagi Nasi kotak tersebut guna membantu warga yang sangat membutuhkan.

“Kita bersama anggota bekerjasama untuk bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui Bagi nasi Kotak Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kami ditengah kesibukan kami sebagai aparat keamanan,” ujarnya.

Melalui kegiatan itu kata Kapolsek, pihaknya bisa sekaligus melakukan pembinaan Kamtibmas terutama di masa Pandemi Corona sekaligus meminta masyarakat untuk terus menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19.

Asep (27) salah seorang tukang ojek kepada Lensanusantara.co.id mengaku sangat terbantu, setidaknya dimasa sulit ini ia bisa mendapatkan makan siang secara gratis.

“Sekarang penumpang sepi, pendapatan saya sangat minim sekali, kadang-kadang susah membawa pulang uang kerumah. Untuk makan saja sekarang sangat sulit, sehingga isterinya sering mengeluh,” ujarnya.

Iapun berharap Pandemi Corona ini bisa segera berlalu, agar kehidupannya bisa kembali normal bahkan lebih baik dari sekarang.(Jasuli/Dofir)

Related posts

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Tapsel Ikuti Tes Kesamaptaan Berkala

Lensa Nusantara

Menteri ATR/BPN Resmikan Kantor Perwakilan Pertanahan Bogor Timur

Lensa Nusantara

Kasat Intelkam Pimpin OPS Yustisi, Jaring 110 Tidak Patuhi Prokes

Lensa Nusantara