Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Ketua Fraksi Demokrat Minta Pemda MBD Cepat Mengeluarkan SK Honor Daerah Tahun 2021

MBD, LENSANUSANTARA.CO.ID – Salah satu anggota DPRD Fraksi partai Demokrat MBD angkat bicara soal lamanya pemnda menerbitkan Dalam konferensi pers Yesry di kantor demokrat pada hari kamis 14 januari 2021 jam 2 00 wit Kepada wartwan bahwa salah satu tujuan akhir negara yang tersirat dalam pembukan undang – undang dasar 1945 pada alinea ke 4 adalah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ia juga menjelaskan juga soal kabupaten maluku barat Daya tentunya kita mengetahui bersama bahwa dengan kebijakan pemeritah pusat yang tidak lagi ada perekrutan dan pengangkatan CPNS dari sabang smpai ke meroke dan juga daerah kita maluku Barat Saya terjadi kekurangan bahkan juga terjadi kekosongan tenaga pendidik.

Menurut Yesry data ia dapatkan dari BKD bahwa setiap tahun ASN Maluku Barat Daya mengalami pensiunan mencapai 50 an orang setiap tahun ini la angka yang sangat fantastis sehingga membuat seluruh bidang sektor instansi di Maluku Barat Daya dalam melakukan pelayanan publik terhada masyarakat tentunya mengalami kendala soal tenaga.

Alasan Yesry menyampaikan demikian ia merasa bahwa tugasa dan tangung jawab sebagai angota DPRD MBD harusla memperjuangkan peningkatan kesejatheran rakyat,dalam penegasanya bahwa kalo belum dilakukan penetapan sk untuk selulurh pegawai kontrak jika masi berlam lama- lama maka saya yakin ini salah satu kencaman terbesar untuk memperhambat dan juga membatasi hak hak dan anak hak bangsa MBD.

Untuk itu saya sebagai ketua fraksi partai Demokrat dengan peduli dan memberikan solusi bahwa saya minta kepada pemerintah daerah dalam waktu yang singkat silahkan berproses sesuai peraturan perundang – undangan untuk menetapkan kontrak daerah dalm waktu yang singkat,dan juga menjadi harapan saya dalam proses peyeleksian honorer saya mohon untuk pemerintah daerah lebih mendepankan kepada tenaga kontrak yang berkualitas tidak boleh mengunakan penekanan yang berpolitis.

sebagaiman kita baru saja melwati pesta demokrasi pilkada Maluku Barat Daya sehingg jangan sampai pada saat seleksi nanti terjadi suka atau suka akhirnya menggunakan kekuatan polotis dalam penetapan kontrak daerh. Yesry .(Daswinson)

Related posts

Giat Dansos Dimasa Pandemi, Oleh PT. Mandiri Investama Sejati Purwosari-Pasuruan

Lensa Nusantara

TNI-Polri Sinergi Amankan Kampanye di Kecamatan Jabung Lampung Timur

Lensa Nusantara

Bupati Kampar Terima Kunjungan Dirut PT. Bank Riau Kepri

Lensa Nusantara