BeritaKesehatan

Beginilah Penjelasan Bidan Puskesdes Laikang di Hadapan Kadis Kesehatan Takalar

×

Beginilah Penjelasan Bidan Puskesdes Laikang di Hadapan Kadis Kesehatan Takalar

Sebarkan artikel ini

Takalar, LENSANUSATARA.CO.ID – Pasca terbitnya berita yang mengatakan bidan Desa Laikang yang bertugas di Puskesdes yang terletak di dusun puntondo terkait pelayanannya yang di duga kurang maksimal.

Example 300x600

Hal ini di sikapi serius oleh kepala Dinas kesehatan kabupaten Takalar dr.Rahmawati ..Di dampingi kepala puskesmas Pattopakang Bidan Mantasia menghadap selasa(19/1) guna mengklarifikasi terkait pemberitaan kemarin.

Pada kesempatan tersebut kepala Dinas mengatakan bahwa hal ini jangan terulang kembali dan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

” lakukannlah komunikasi dan kordinasi yang baik kepada kapus apabila ada fasien yang sifatnya urgen”
Pungkas ibu kadis

Sementara itu puskesdes Mantansia berjanji lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

” saya berjanji dok akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kami sudah 12 tahun bertugas di puskesdes puntondo baru kali ini terjadi dan kami mohon maaf atas kehilafan kami ” ucapnya

Hal senada yang di sampaikan kepala puskesmas Pattopakang Iksan Muis Putra kepada Bidan Mantasia di hadapan ibu kepala Dinas kesehatan kabupaten Takalar.

” Bahwa kita selaku ASN harus tau tupoksi kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat tidak ada alasan apa bila ada masyarakat kita yang sakit harus dengan cepat di lakukan tindakan pelayanan apalagi pasien krinis ” tutur kapus pattopakang.(Adi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan