Uncategorized

Jaringan Terganggu Ratusan Unit Kendaraan Menumpuk fi Dishub Kab Bogor

×

Jaringan Terganggu Ratusan Unit Kendaraan Menumpuk fi Dishub Kab Bogor

Sebarkan artikel ini

Jaringan Terganggu,Ratusan Unit Kendaraan Menumpuk Di Dishub Kab bogor

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penumpukan Kenderaan dan anterian panjang terjadi di sekeliling Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor rabu 20/1/21.

Example 300x600

Sekitar 200 unit kenderaan mulai dari roda empat hingga Kenderaan tronton memadati jalan masuk kantor Dinas Perhubungan dan kantor Sistem Administrasi Satu Atap ( Samsat ) Kabupaten Bogor, Kenderaan tersebut menunggu giliran untuk melakukan Uji Kelayakan Kenderaan atau yang biasa di sebut KIR, namun karena ada kerusakan atau gangguan yang terjadi pada alat penguji server tersebut sehingga anterian dan penumpukan tidak bisa di hindarkan ujar salah satu petugas lapangan yang di temui lensa nusantara yang bernama Asep.

Menurut Asep , gangguan server itu sering terjadi namun itu di luar dari kemampuan kita namanya juga jaringan yang menghubungkan langsung ke Kementerian perhubungan ungkap Asep.

Ditempat terpisah kasi pengujian Aam Maulana saat dihubungi via WhatsApp nya pihaknya mengakui ada gangguan jaringan , tapi itu biasa, keinginan manusia untuk tidak ada hambatan tapi ternyata ada, itu diluar prediksi kita, sama dengan kehidupan terkadang naik turun, tulis Aam melalui seluler WhatsApp yang di terima awak media . (moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan