Uncategorized

Prajurit Prestasi Kodim 0822 Bondowoso Terima Bantuan Beasiswa

×

Prajurit Prestasi Kodim 0822 Bondowoso Terima Bantuan Beasiswa

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasipers Kapten Inf M. Nurdin mengikuti kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi bantuan dana pendidikan bagi Putra dan Putri prajurit Kodim 0822 bertempat di ruang data Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Rabu (20/1).

Example 300x600

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasipers Kodim 0822 didampingi para orang tua dan putra/putri Prajurit Kodim 0822. Apresiasi yang diberikan berupa bantuan beasiswa yang diserahkan kepada putra-putri berprestasi yang berasal dari keluarga TNI AD jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kerja keras pemerintah dalam mengatasi fenomena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret tidak pernah lepas dari bantuan TNI khusus TNI AD. Oleh karena itu, Pemerintah memberikan apresiasi terhadap TNI AD sebagai garda terdepan dalam penganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Pasipers Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf Muh. Nurdin mengatakan, “Pemberian beasiswa kepada putra putri anggota TNI ini merupakan wujud apresiasi pimpinan terhadap mereka yang telah menunjukan prestasinya baik dibidang pendidikan maupaun olahraga.

“Hal ini diharapkan mampu memotivasi putra- putri lainya agar lebih giat belajar dan berlatih untuk menunjukan prestasi yang terbaik,” tuturnya.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Jasuli
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan