Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Akhir Pekan, Bupati Bantaeng Luangkan Waktu Ketemu Anak Peserta Didik dan Tokoh Masyarakat Eremerasa

Bantaeng, https://lensanusantara.co.id – Akhir pekan kemarin, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin sempatkan waktu bertemu anak-anak peserta didik renang di kolam permandian Eremerasa yang sedang berlatih untuk meningkatkan potensi renang mereka.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin memberikan bantuan perlengkapan alat renang untuk mereka.

“Jangan melihat nilainya, bantuan alat renang ini hanya untuk memotivasi anak-anak kita untuk lebih giat berlatih. Saya berharap, dari latihan ini, maka akan terlahir atlet-atlet renang terbaik dari Bantaeng.”ujar nya

Dalam kesempatan yang sama, Ilham Azikin juga menyempatkan diri untuk bertemu tokoh masyarakat di Eremerasa.

Sementara itu salah satu tokoh Masyarakat, mengaku sangat gembira bisa bertatap muka langsung Bapak Bupati.ucap Tokoh masyarakat kepada media ini.

“Diungkapkannya, memang kedatangan Bupati itu selalu dinanti-nantikan. Sebab,kita sebagai warga langsung dapat menyampaikan segala permasalahan di desanya kepada orang nomor satu di Bantaeng ini. Selain itu, bisa mengetahui tentang kebijakan-kebijakan Bupati lebih jauh dari segi pemerintahan yang dinakhodainya. “Kami sangat gembira dan bersyukur akan kedatangan Bupati berserta rombongan di desa ini,’’ ungkapnya.(Fahmi)

Related posts

Proyek Peningkatan Jalan Curug Cibinong Diduga Asal Jadi

Lensa Nusantara

Bersiap Kunjungan Wanmen Agama RI ke Lembata

Lensa Nusantara

Masyarakat Kampung Rukti Harjo Senang Menerima BLT Dana Desa Tahap Dua

Admin 4