BeritaKriminal

Polres Kaimana Berhasil Ringkus Pelaku Penganiayaan di Pasar Inpres Kroy Kaimana

×

Polres Kaimana Berhasil Ringkus Pelaku Penganiayaan di Pasar Inpres Kroy Kaimana

Sebarkan artikel ini

KAIMANA, LENSANUSANTARA.CO.IDPolres Kaimana, akhirnya mengamankan SI pelaku penganiayaan di pasar Inpres Kroy Kaimana pada Sabtu (23/1) lalu. Pelaku diamankan Polisi di rumah orang tuanya di kawasan jalan batu putih Kaimana, Selasa (26/1) sekitar pukul 18.00 WIT.

Example 300x600

Pelaku diamankan petugas berdasarkan informasi dari orang tuanya, yang menghubungi salah satu personel Polres Kaimana. Setelah mendapat informasi tentang keberadaan pelaku, petugas menjemput pelaku untuk di bawah ke Polres Kaimana.

“Keluarga pelaku dalam hal ini bapaknya sangat kooperatif. Bapaknya menginformasikan kepada salah satu personel kami, tentang keberadaan pelaku yang saat itu sementara di rumah. Selanjutnya anggota menjemput pelaku,” jelas Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung.SIK, melalui Kanit PPA Polres Kaimana Ipda Lutfi Bafadhal, S. Sos, saat di konfirmasi wartawan Via Telpon Selulernya, kamis  (28/01/2021).

Kata Lutfi, saat ini pelaku sudah di titipkan di ruang Sat Reskrim guna menjalani pemeriksaan lanjutan. Ketika ditanya tentang kondisi korban yang saat ini, sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Kaimana, menurutnya korban hingga saat ini belum sadarkan diri.

“Korban saat ini berdasarkan informasi belum sadarkan diri, sehingga kami juga belum bisa mengambil keterangan terhadap korban. Untuk saksi saat ini kami masih mendalami saksi yang ada,” ujarnya.

Lutfi juga menegaskan perkara ini proses hukumnya tetap berjalan. Sehingga dirinya berharap kepada masyarakat, memberikan kepercayaan penuh kepada pihaknya untuk menuntaskan perkara tersebut.(KAS)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan