Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Gubernur Aceh Mengantar Langsung Kapal KMP Aceh Hebat 1 ke Kabupaten Simeulue

SIMEULUE, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Simeulue melakukan Rapat persiapan penyambutan. Kapal KMP Aceh Hebat I, Rapat di Pimpin Langsung oleh Asisten III Administrasi Umum Abd Karim SPd. Telah membentuk Panitia, Pada Hari Kamis,(28/1/2021)

Di konfirmasi Ke Asisten II Sekdakab Simeulue Novikar Setiadi,S.STP yang di tunjuk sebagai Ketua Panitia saat di tanyai media Lensanusantara.com. melalui Kabag Humas dan Protokol, Alimuhayatsyah.SH. mengatakan, “Insya Allah Pada hari Senin Tanggal, 1 Februari 2021 KMP Aceh Hebat 1 akan bertolak dari Pelabuhan Calang menuju Pelabuhan Kuta Batu Kabupaten Simeulue.

Alhamdulillah Hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 Sekira Pukul 08.30 wib Setempat akan tiba di Pelabuhan Kuta batu,

Kabag Humas dan Protokol Ali Muhayatsah dengan Kabag Protokol Aceh Akar Arafat, “Kapal Aceh Hebat 1 akan di Antar langsung oleh Gubernur Aceh bersama Kadis Perhubungan Aceh turut didampingi Bupati Simeulue H.Erli Hasim.

Selain itu di perkirakan Bapak Gubernur Aceh dan Rombongan akan Berada di Simeulue selama Dua Hari,

Lebih lanjut Alimuhayatsyah mengatakan, “Untuk Agenda tambahan, selain Kegiatan pokok Gubernur Aceh mengantar Kapal KMP Aceh Hebat I Ke Simeulue, kita pun masih menunggu informasi dari Protokol Aceh jika ada agenda tambahan lain,(DE)

Related posts

Destinasi Wisata Pulau Kosiok, Pusat Liburan Ramah Keluarga

Lensa Nusantara

Diskominfo SP Teken MoU Dengan Bawaslu Kab.Bantaeng, Siap Wujudkan Demokrasi yang Sehat

Lensa Nusantara

Sambut HPN 2021, Pokja Wartawan Kab Bogor Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

Lensa Nusantara