BeritaPolri

Minsel Zona Merah Covid-19, Kapolres Ajak Warga Proaktif Terapkan Protokol Kesehatan

×

Minsel Zona Merah Covid-19, Kapolres Ajak Warga Proaktif Terapkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus bertambah. Dilansir di situs corona.sulutprov.go.id, total angka positif di Minsel menembus angka 531 per tanggal 31 Januari 2021.

Example 300x600

Menyikapi hal ini, Polres Minsel bersama jajaran Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minsel terus melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan diantaranya menyampaikan edukasi, sosialisasi, sanksi teguran serta mengintensifkan Operasi Aman Nusa II dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

“Seluruh lapisan masyarakat, mari kita peduli, saling mengingatkan untuk terus mentaati dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak hindari kerumunan. Jangan ada sikap pandang enteng, acuh tak acuh, jangan sampai menyesal dikemudian hari,” imbau Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Ditambahkan juga Kapolres bahwa tren angka positif Covid-19 yang tinggi di Minsel ini tidak akan berubah apabila masyarakat tidak proaktif menerapkan Protokol Kesehatan.

“Semua kita, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruhnya, mari proaktif menerapkan Protokol Kesehatan. Sayangi diri kita dan orang disekitar kita,” tambah Kapolres.(geps)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan