BeritaKesehatan

Satgas Covid-19 Polsek Sukamakmur Lakukan Penindakan Pelanggar ProKes

×

Satgas Covid-19 Polsek Sukamakmur Lakukan Penindakan Pelanggar ProKes

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Polsek Sukamakmur Lakukan Patroli Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada Senin pagidi Mako Polsek Sukamakmur (01/02)

Example 300x600

Patroli gabungan yang di lakukan Polsek Sukamakmur, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Sukamakmur yang tergabung dalam Satgas Covid 19 lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Kegiatan patroli tersebut menyasar para pelanggar protokol kesehatan serta pelaku usaha yang melakukan aktifitas.

Di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini di harapkan Masyarakat lebih dapat lagi disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan, serata aturan-aturan yang telah di tentukan dalam upaya penanganan wabah Covid 19 ini.

Penindakan bagi para pelanggar protokol Kesehatan pun akan di berikan oleh satuan gugus tugas penanganan Covid 19. Penindakan ini di lakukan sebagai upaya memberi efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan.

Upaya – Upaya Patroli seperti ini akan kami terus lakukan, kami bersama satuan gugus tugas kecamatan Sukamakmur juga akan terus lakukan penertiban serta penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan. Upaya ini juga di lakukan sebagai langkah menghentikan penularan wabah Covid 19, Ujar Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana S.E., S.H (moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan