BeritaPolri

Personil Polres Tapsel bersama Pemkab Laksanakan Perbup Tapsel No. 49 Tahun 2020, di Angkola Muara Tais

×

Personil Polres Tapsel bersama Pemkab Laksanakan Perbup Tapsel No. 49 Tahun 2020, di Angkola Muara Tais

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mencegah terjadi penyebaran covid 19 personil gabungan Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel bersinergi laksanakan operasi yustisi dalam rangka “penerapan disiplin & penegakan hukum protokol Kesehatan” sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020.

Example 300x600

Operasi yustisi dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. diwakili oleh Pawas Kasat Binmas Polres Tapanuli AKP Daulat M. Zein Harahap di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, di jalan lintas Padang Sidimpuan- Madina tepatnya di Kec. Angkola Muara Tais 02 Februari 2021.

Personil gabungan yang terlibat operasi tersebut. Kasubbag Binops Bagops Polres Tapanuli Selatan IPTU R. Triharjanto, SH.Kasiwas Polres Tapanuli Selatan IPTU Padang Bulan Harahap,Kanit Intel Sat Pol PP Muhammad Ridoan Dalimuthe personil dari Polres Tapanuli Selatan sebanyak 8 orang,personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 3 orang,personil dari Dishub Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 2 orang.

Kira jam 09.00 Wib Pawas AKP Daulat M. Zein Harahap memimpin Apel Keberangkatan Personil yang akan melaksanakan operasi yustisi di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, Pawas berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis yaitu dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), dan tetap menjaga keselamatan masing – masing.

Padal IPTU R. Triharjanto, SH. dan IPTU Padang Bulan Harahap Bersama Tim Operasi melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Madina yaitu di Kel. Bintuju dan Huta Tonga, Desa Basilam Baru, Sipangko, Huta Hoibung, Muara Tais Kec. Angkola Muara Tais kemudian Kab. Tapanuli Selatan.

Operasi Yustisi di 6 (enam) titik di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Madina Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan, terjaring masyarakat umum pejalan kaki, penendara motor yang tidak memakai masker. Selanjutnya , pelanggar prokes 100 teguran lisan dan 90 teguran tertulis jadi total pelangar 190 giat.

Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19.

Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Tapanuli

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan masyarakat di Kec. Angkola Muara Tais sudah menyadari akan pentingnya mematuhi _Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19. (Alikasa Sgr)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan