BeritaKesehatan

Respon Keluhan Masyarakat, DPRD Seluma Sidak ke RSUD Tais

×

Respon Keluhan Masyarakat, DPRD Seluma Sidak ke RSUD Tais

Sebarkan artikel ini

Seluma, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua DPRD Kabupaten Seluma yakni Novi Eriyan Andesca,S.Sos di dampingi waka II sdr.Ulil Umidi,melakukan Inspeksi Mendadak(Sidak) ke Rumah Sakit Tais Kab Seluma ,Selasa 02 Januari 2021.

Example 300x600

Sidak dilakukan DPRD untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat Desa Talang Perapat Kec Seluma Barat, yang saat ini dirawat dirumah sakit tais dan sampai saat ini belum dirujuk kerumah sakit Kota Bengkulu.

BACA JUGA :  Kapolda PB, Tegaskan Jangan Ada Pungli dan Calo dalam Rekrutmen Bintara Afirmasi Otsus 2021

“Novi Eriyan Andesca menyampaikan Raisa Nurkholifa warga Desa Talang Perapat Kec Seluma Barat, yang saat ini mengalami sakit dan sudah tiga hari dirawat di rumah sakit tais kab seluma.

Pasien tersebut sudah menjalani perawatan dirumah sakit tais selama tiga hari dengan kondisi koma namun saat ini belum ada pertolongan yang maksimal dan sudah di ajukan rujuk namun belum ada yang menerima dengan alasan Sistem Sisrute (sistem informasi rujukan) belum ada yang menerima.

BACA JUGA :  KJJT Banyuwangi Gelar Diskusi dari Berbagai Media

mengingat ruang pelayanan UGD dirumah sakit tais kurang memadai Kami akan menghubungi rumah sakit kota bengkulu pasien akan secepatnya diberangkatkan ke rumah sakit Bhyangkara guna untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.”sampainya.(rico)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan