Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Dandim 0822 Bondowoso Tinjau Pasar Wonosari dan Bagi Masker Gratis

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST memimpin Operasi Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar Wonosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (3/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., Pjs. Pasiintel Kapten Arm Edi Mulyono dan Pasiops Kapten Kav Andoko serta Muspika Kec. Wonosari.

Kegiatan diawali dari Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Markas Koramil 0822/10 Wonosari. Terdiri dari pasukan TNI dari Kodim 0822, Polres Bondowoso dan Satpol PP Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat. yang dilakukan secara langsung oleh Dandim 0822. Bahkan, orang nomor satu di jajaran Kodim 0822/Bondowoso memakaikan masker ke wajah masyarakat secara langsung serta memberikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas diluar rumah).

Sebagaimana diketahui, Kodim 0822 Bondowoso bersama jajaran kepolisian, Satpol PP dan BPBD melakukan Percepatan Penanganan Covid-19 selama perpanjangan masa PPKM di Bondowoso. Apabila dalam Operasi Yustisi sebelumnya, unsur TNI sebagai pendukung kegiatan, kali ini tampil di depan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso. Dandim 0822 mematok target Bondowoso harus keluar menuju ke zona hijau. (Yadi/Rahman).

Related posts

M. Arif Hasibuan Mengaku Daerah Sosopan Penghasil Kulit Manis Mulai Jaman Belanda

Lensa Nusantara

GRPPH-RI Bekasi: Dilema Bagi Warga yang Terkena Wabah Corona

Lensa Nusantara

Kapolsek Medan Area Bagi Masker Gratis dan Himbau Prokes

Lensa Nusantara