Uncategorized

Puluhan Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

×

Puluhan Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0822/Bondowoso, melaksanakan patroli penerapan disiplin protokol kesehatan di sejumlah pasar tradisional yang di fokuskan di Pasar Induk Bondowoso, Jum’at (12/2).

Example 300x600

Dalam pelaksanaannya, para Babinsa Kodim 0822 itu, mengajak pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan 3M dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., saat dikonfirmasi mengatakan, “Patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh prajurit Kodim 0822, sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona,” kata Dandim 0822.

Letkol Kav. Widi Widayat, ST. mengatakan, “Kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan di pasar, tetapi tempat-tempat keramaian juga akan disasar oleh Babinsa, untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan”. pungkasnya. (Yadi/Rahman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan