BeritaPolri

Polres Tapsel Laksanakan Operasi Yustisi di Kecamatan Angkola Barat

×

Polres Tapsel Laksanakan Operasi Yustisi di Kecamatan Angkola Barat

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANNUSANTARA.CO.ID – Polres Tapsel bersama pemkab laksanaan operasi yustisi dalam rangka penerapan disiplin & penegakan hukum protokol kesehatan” yang dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Tapsel IPTU Amron Manullang,S.H dan KBO Sat Intelkam Polres Tapsel Polres Tapsel IPDA Suhardi selaku padal di Wilayah Hukum Polres Tapsel, jalinsum Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat, 13 -02 -2021

Example 300x600

Personil yang terlibat dalam operasi tersebut personil dari Polres Tapanuli Selatan sebanyak 8 orang,personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 4 orang,personil dari Dishub Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 2 orang,personil dari BPBD Kab. Tapanuli Selatan sebanyak 3 orang.

Kira jam 09.00 Wib Padal Kasubbag Humas Polres Tapsel IPTU Amron Manullang,S.H* memimpin Apel Keberangkatan Personil yang akan melaksanakan operasi yustisi di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis yaitu 3S (Senyum, Sapa dan Salam) kemudian, menjaga keselamatan masing – masing.

Dibawah pimpinan Padal Tim Patroli berangkat dari Mapolres Tapanuli Selatan menuju Jalinsum Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Padal Bersama Tim Patroli memberikan Himbauan sekaligus memberikan teguran tertulis/lisan kepada masyarakat yang berada di Jalinsum Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti Rajin Mencuci Tangan, Selalu Memakai Masker Di Dalam Maupun Di Luar Ruangan, Selalu Menjaga Jarak Atau Social Distancing Dan Menghindari Kerumunan Guna, Mengurangi Mobilitas_Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Operasi yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Pasar Tolang Kec.Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan, terjaring masyarakat pelanggar sebanyak 155 giat, teguran tertulis 60 dan teguran lisan 95 giat

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka “Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” Sebagian dari masyarakat di Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan sudah menyadari akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19. (Alikasa Sgr)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan