Uncategorized

Peduli Prajurit KODIM 0822 Yang Sakit, IRDAM V/BRAWIJAYA BRIGJEN TNI ARIE SUBEKTI, S.A.P. Beri Semangat

×

Peduli Prajurit KODIM 0822 Yang Sakit, IRDAM V/BRAWIJAYA BRIGJEN TNI ARIE SUBEKTI, S.A.P. Beri Semangat

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,LENSANUSANTARA.CO.ID – Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., dengan didampingi Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., menunjukkan kepedulian terhadapnya prajurit Kodim 0822 yang menderita sakit menahun, dengan menyambangi kediaman masing-masing Kopda Misroto Ds. Kalitapen Kec. Tapen dan Serda Sulil Ds. Klabang Kec. Klabang serta l Kopda Faisol Sodiq Ds. Tanah Wulan Kec. Maesan Kab. Bondowoso, Selasa (23/2).

Kedatangan Irdam V/Brawijaya dan Dandim 0822/Bondowoso beserta rombongan disambut hangat oleh para istri dari Kopda Misroto dan Serda Sulil serta Kopda Faisol Sodiq.

Example 300x600

Dalam percakapan dengan Irdam V/Brawijaya dan Dandim 0822/Bondowoso, Serda Sulil menyampaikan “Terima kasih sebanyak-banyaknya yang telah peka dan peduli kepada kami yang menderita sakit,” tuturnya.

“Saya ingin melihat langsung keadaan Ketiga prajurit Kodim 0822 yang mengalami sakit. Karena hal ini merupakan wujud Empati kepedulian pimpinan kepada anggota,” ujar Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., di sela kunjungannya.

Pada kesempatan yang sama, Irdam V/Brawijaya dan Dandim 0822/Bondowoso tersebut, memberikan bantuan Tali Asih kepada kepada ketiga prajurit Kodim 0822/Bondowoso berupa biaya pengobatan dan bantuan lainnya. (Tim).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan