BeritaBisnis

Pedagang Pasar Gelugur Memberikan Infaq ke 113 Anak Yatim Piatu di Kelurahan Pulo Padang

×

Pedagang Pasar Gelugur Memberikan Infaq ke 113 Anak Yatim Piatu di Kelurahan Pulo Padang

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID
Untuk yang ke 21 kali nya panitia infaq dari pedagang pasar Glugur membagikan dana yang telah dikumpul setiap hari dengan cara mengelilingi seputaran lokasi jualan di pasar Gelugur yang terletak di jalan Gelugur kelurahan Sirandorung kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Example 300x600

Dengan agenda setiap bulan dalam menyalurkan dana tersebut,kali ini 113 orang anak anak yatim-piatu di kelurahan Pulo Padang jalan Besar Bandar Selamat II no 61B kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu,mendapatkan kesempatan untuk menerima uang infaq yang terkumpul pada periode Januari 2021 sebesar Rp 33.417.000 dan dibagi masing-masing Rp 500.000,-/anak,dan kemudian untuk tanggulangi kekurangannya dari pengeluaran Rp 56.500.000 di ambil dari uang kas,jumat(26/2/2021).

Di bandingkan sebelumnya di daerah lain,ini menjadi tempat terbanyak penerima Infaq tersebut,yang di dominasi oleh anak anak kecil seumuran tingkat sekolah dasar dan menengah pertama.

Tampak raut bahagia dari rona wajah anak yatim-piatu ini menerima uang sebesar itu.

Acara di buka dengan ucapan terimakasih oleh Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe SE.”saya mewakili anak-anak yatim-piatu yang juga adalah warga saya mengucapkan banyak terimakasih,semoga pedagang Pasar Glugur semakin berlimpah rejeki, diberi kesehatan dan berkah hidupnya.agar bisa selalu berbuat untuk anak anak yatim-piatu di seluruh Labuhanbatu ini”.ungkap Hakim.

Mewakili dari panitia H Fily Pohan,H Nil,Ibnu Harahap,Irfan Pasaribu,Angga Anggi dan Idris Pohan,Ustadz Iben menyampaikan sedikit tausiah untuk yang hadir di kelurahan.”Dalam kondisi apa pun kita harus tetap taat kepada Allah.Karena Allah sudah tetap kan takdir kita jauh sebelum dunia ini di ciptakan.Ini
Allah sudah antar pedagang Glugur untuk santuni anak yatim-piatu ini maka gunakanlah uang ini sebaik-baiknya.Barang siapa mencintai anak yatim akan bersama Rasulullah di surga.Dan jangan lupa selesaikan masalah dengan sholat”. ujarnya.

Kegiatan sosial ini sudah sepantasnya mendapat perhatian dan apresiasi dari berbagai pihak seperti instansi pemerintah, khusus nya bidang sosial.karena ini terlihat sangat luar biasa dapat mengumpulkan dana sebesar ini.(Alman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan